Breaking News

Jumat, 22 Januari 2016

Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang tahun 2015

 Memang agak merepotkan kalau kita dikasih suatu tugas yang belum pernah kita kerjakan sebelumnya, hal itulah yang saya rasakan ketika di suruh membuat Video Iklan tentang jurusan saya berkuliah, karena sejujurnya tidak mempunyai pengetahuan mengenai bagamana mengedit video yang baik, mengambial gambar yang bagus, dan hal lainnya menyangku edit mengedit video, namun karena ini sebuah tuntutan atau kewajiban yang harus dilakukan, serta di pertanggungjawabkan dalam waktu dua minggu. Mungkin bagi teman-teman yang memiliki pengetahuan tersebut, waktu dua minggu merupakan waktu yang cukup lama, namun bagi saya pribadi durasi waktu tersebut sangatlah singkat, belum lagi ditambah dengan kendala ide yang garing, tidak memiliki sarana prasaran seperti laptop dan kamera.

Namun, Tuhan melihat segala keterbatasan saya, dan niat saya untuk belajar sehingga Tuhan mengutus teman-teman, untuk membantu saya diantaranya'

  1. Hendrik Leklora meminjamkan laptop dan kameranya selama tiga hari
  2. Mellan Udju meminjamkan androidnya selama semalam
Bagi teman-teman yang ingin melihat hasilnya, silahkan menonton video ini

 

Jangan lupa di subcribe juga, Tuhan memberkati



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By