Breaking News

Senin, 20 Juni 2016

Awal Minggu Yang Baik

Foto Awal masuk semester 3
Memulai suatu hal dengan baik memberikaneri  suatu kebahagiaan tersendiri bagi yang melakoninya. Hari ini saya bangun kesiangan karena tidur yang terlalu nyenyak. Dan tetntunya hari ini adalah hari pertama diminggu ini saya kembali ketugas saya sebagai seorang mahasiswa, tentunya dengan berbagai macam perasaan. Hari ini pula saya berangkat kekampus lebih awal dari biasanya, agar saya bisa mengikuti doa siang bersama rekan-rekan UKM PMK Politeknik Negeri Kupang pada Pkl. 12.00, yang kemudian diikuti dengan jadwal kuliah yang dimulai dari pkl. 13.00 Wita hingga 16.00 Wita, dan setelah kegiatan perkuliahan selesai saya pun memanfaatkan waktu yang ada untuk pergi membaca di Perpustakaan Politeknik Negeri Kupang hingga Pkl. 18.00,
Demikianlah beberapa aktivitas yang saya lakoni hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By