Breaking News

Sabtu, 18 Juni 2016

Hari-hari ku, Sabtu, 18 Juni 2016

Perfect Day


  Bagi mahasiswa di Kota Kupang, khususnya Politeknik Negeri Kupang hari sabtu adalah hari libur (Fakutatif), yang walaupun sebenarnya dalam panduan akademik hari sabtu merupakan hari untuk ekstrakurikuler, namun sayangnya hanya sedikit mahasiswa yang menyadari hal ini. Bagi UKM PMK Politeknik Negeri Kupang hari sabtu merupakan hari perenungan dan hari bersekutu kembali dengan sesama anggota PMK dalam sukacita bersama dalam Ibadah yang disertai doa pergumulan, sehingga dalam setiap schedule saya, Ibadah Pergumulan merupakan prioritas utama dari semua rencana kegiatan setiap hari sabtu.

Dan satu hal yang pasti hari ini saya merasa hari-hari saya begitu lengkap dan sempurna, karena selain saya bisa berefleksi dan menenangkan hati dalam hadirat Tuhan, saya juga melalui hari ini dengan orang-oang yang luarbiasa yang begitu berarti dalamkehidupan saya. Bagaimana tidak, Bagi saya para aktivis Persekutuan Mahasiswa Kristen Politeknik Negeri Kupang  adalah keluarga dan sahabat yang selalu memotivasi dan menasehati satu sama lain. Adapun kegiatan yang saya lakukan hari ini adalah sebagai berikut :

  1. Bangun Pagi 05.30
  2. Menyapu halaman Kost 07.00
  3. Siap kekampus untuk Ibadah Pergumulan Jam 08.00
  4. Mengikuti Ibadah Pergumulan 09.00 - 12.0, dimana dalam ibadah hari ini kami seperti biasanya berbagi dan bercerita tentang Firman Tuhan yang mana hari ini terambil dari Mazmur 22: 1-6 dibawah thema " Jawaban Doa" sharing Hari ini dipimpin oleh Mariana M.D. Robaka (Ketua PMK 2016/2017) selain itu ada juga hal lain yang dilakukan seperti doa pergumulan untuk bangsa dan negara, kampus, beban sosial, penginjilan, dan pergumulan pribadi.
  5. Mengikuti resepsi pernikahan Feliks Bana dan Dewi Bule Logo di Oriental Restaurant 18.00 - 22.00

Dan akhir dari hari ini bagi saya adalah bukti dari kasih dan pemeliharaan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By