Breaking News

Kamis, 16 Juni 2016

Kegiatanku, Jumat 17 Juni 2016

NOTHING BAD DAY

      Hari ini aku bingung harus memposting dan menceritakan kegiatanku, karena aku terbangn dari mimpi yang buruk dengan perasaan yang gelisah, Penyebabnya????   Entahlah sayapun bertanya demikian, dihari jumat ini seperti biasanya saya akan melakukan beberapa kegiatan seperti mengikuti Ibadah Raya PMK Politeknik Negeri Kupang Pkl. 12.00 Wita dan mengikuti perkuliahan  pada Pkl. 11.000 Wita dan Pkl. 14.00 Wita. Namun yang berjalan hari ini hanya beberapa kegiatan, yakni:
  1. Bangun Pagi Pkl. 06.00
  2. Mandi Pkl. 07.00
  3. Membaca dan mengotak-atik komputer 07.30 sampai dengan Pkl. 11.50
  4. Mengikuti Ibadah Raya PMK-Politeknik-Negeri-Kupang Pkl.12.000 - 14.00 Wita, dalam Ibadah Raya inilah saya dikuatkan dan dihibur agar jangan pernah menyerah melain agar tetap berjuang, Sharing yang luarbiasa yang dipimpin Oleh Steve Warehime dari Macedonian Ministry.
  5. Membaca di perpustakaan PNK
  6. Internetan Pkl 17.30
Yep,,, itulah beberapa kegiatan yang saya jalani sebelum saya membuat postingan ini, semoga menjadi bahan pembelajaran bagi yang membaca. Tuhan memberkati :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By