Breaking News

Kamis, 23 Juni 2016

Renungan di balik ketidatepatan

Gambar Ilustrasi

Menjalani rutinitas tanpa target dan jadwal yang baik memang sangat membosankan.

 

mungkin seperi itulah sekilas liputan aktivitas saya hari ini. Hal ini di karenakan kesehatan fisik yang kurang baik, pada hari kamis ini saya ternagun pada pukul 05.49 WITA.

Hari ini pula tidak ada kegiatan yang diprioritaskan selain berkuliah dan mengikuti doa siang bersama rekan-rekan sepelayanan di Persekutuan Mahasiswa Kristen Politeknik Negeri Kupang, namun apa daya perencanaan tinggal perencanaan dimana hari ini saya absen mengikuti doa siang, yang mana perencanaan mengikuti doa siang di ganti dengan aktivitas membantu saudari saya
 Mellan Udju mengedit tugas presentasi karena suara hati saya mengatakan bahwa hal ini pula adalah "pelayanan" untuk kemuliaan nama Tuhan Yesus seperti tetulis di Kolose 3:23 yang meyatakan bahwa :"Apa pun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.".

Dan pada pukul 13.35 WITA sayapun sudah berada di Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang dan mengikuti perkuliahan seperti biasa, dimana pada jam pertama kami mengikuti perkuliahan Praktek Perpajakan bersama Bpk. Amram Rohi Bire, S.Sos,MM hingga Pkl. 15.00 WITA, dan pada pukul 16.45 mengikuti perkuliahan E-Business dan pada saat inilah saya membuat postingan ini.

Demikian kegiatan yang saya lakukan sebelum membuat postingan, semoga menjadi bahan pembelajaran bagi yang membaca, akhir kata saya mengucapkan terimaksih dan Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By