Breaking News

Kamis, 16 Juni 2016

Kegiatanku, Kamis, 16 Juni 2016

Semuanya karena Penyertaan Tuhan

"Hari ini kalian ditugaskan utuk menulis dan memposting ringkasan kegiatan sehari-hari" itulah kalimat yang dikeluarkan oleh Bpk. Hans Lao selaku dosen pengasuh mata kuliah E-Business di Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Kupang yang mendorong saya untuk membuat postingan ini. Tentunya perintah ini saya kerjakan dengan penuh sukacita, karena saya tahu bahwa apa yang saya lakukan hari ini akan turut mempengaruhi masa depan saya, dan saya sangat berterimakasih kepada Bpk. Hans Lao yang telah memberikan kami kesempatan untuk belajar E-Business.

Untuk mempersingkat kalimat, langsung saja saya menguraikan kegiatan saya hari ini, yakni:

  1. Bangun Pagi dan Saat Teduh pada Pkl. 04.000 - 05.00 Wita, dalam saat teduh (doa pagi) hari ini saya membaca dan merenungkan Firman Tuhan (Alkitab) 2 Tesalonika 3:3 yang berbunyi : "Tetapi Tuhan adalah setia, IA akan menguatkan hatimu dan memlihara kamu terhadap yang jahat."
  2. Lari Pagi mulai dari Pkl. 05.15 - 06.30, 
  3. Mandi pada Pkl. 07.00
  4. Mengerjakan tugas Kuliah (Praktek Perpajakan) Pkl 07.30 - 11.40 Wita
  5. Masak untuk makan siang 
  6. Berangkat ke kampus Pkl. 13.00 Wita
  7. Mengikuti Perkuliahan hingga Pkl. 18.00 Wita

Itulah beberapa hal yang saya lakukan hari ini,saya percaya bahwa semuanya berjalan karena Penyertaan dan Anugerah Tuhan semata.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By