Breaking News

Selasa, 21 Juni 2016

Selasa Santai

Dari kiri: Yuni, Mevi, Stevie, Marthen, dan Son
Hmmmph, mata perih dan pinggang sakit rasanya ketika saya terbangun di pagi ini hal ini diakibatkan karena begadang semalam dengan Oking Kabnani dan Albert Taopan ketika mengerjakan tugas mata kuliah pemasaran internasional, Ketika melihat jam hari sudah menunjukan Pkl. 09.00 Wita, sungguh bangun kesiangan hari ini.

Dan ketika hendak beranjak dari tempat tidur, tiba-tiba terdengar ketukan pintu, yang ternyata teman saya Inyo Banamtuan datang untuk menjemput saya kekampus, setelah kami berminum kopi dan bercerita tentang kemenangan Mario G. Klau di Audisi The Voice Indonesia kamipun berangkat kekampus.

Pada Pkl. 12.00 Wita kami memulai dengan perkuliaha yang berakhir pada Pkl. 14.00 Wita, Seusai perkuliahan, saya dengan beberapa teman pergi mengisi waktu luang kami dengan pergi membaca di perpustakaan PNK hingga Pkl. 18.00 Wita.

Demikianlah aktivitas saya hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By